Menu
header photo

Harga Samsung Galxy Terbaru 2016

Tulisan Pribadi saya

Spesifikasi dan Harga Samsung J7 2016

June 23, 2017

Pada saat itu di bagian memori, Samsung menyampaikan memori dalam sebesar 16 GB atau sebesar Galaxy J5 mili. Bagaimanapun, untuk batas memori ekternalnya, ditunjukkan secara signifikan lebih besar mengingat fakta bahwa ia bisa mewajibkan memori microSD dengan batas 128 GB, karena pemanfaatan chipset dan prosesor yang lebih kompleks. Tidak untuk mengabaikan ponsel ini juga dilengkapi dengan framework kerja Lollipop Android terbaru yang dikendalikan oleh baterai Li-Ion 3000 mAh.

Campuran prosesor Octa Core 64 Bit dan OS Android Lollipop, membuat baterai lebih solid dan bisa bertahan seharian penuh saat digunakan untuk menyampaikan, memutar hiburan, atau sampai ke web. Mengambil ketenaran pada spesifikasi ini, tidak diragukan lagi biaya yang dibanderol Samsung Galaxy J7 sangat mahal, namun deteknoker pendamping saya tidak stres mengingat fakta bahwa uang tunai yang Anda keluarkan relatif terhadap inovasi terdorong yang Anda dapatkan.

Oppo F3 Plus and F3 selfie experts announced

June 16, 2017

The F3 Plus has a unibody aluminum design with a six-string antenna pattern. On the front is the dual front facing camera system. One of them has 16 megapixel resolution with 1/3-inch sensor and f2.0 aperture and the second is a wide-angle lens with 8 megapixel resolution and 120-degree angle 6-element lens. The camera app includes Oppo's Beautify 4.0 mode for skin tone enhancement and a bokeh effect to blur the background in your selfies.

On the back is a 16 megapixel 1/2.8-inch Sony IMX398 sensor with 1.4 micron pixels, 120-degree wide angle lens, f1.7 aperture and dual PDAF.

Other specs include a 6.0-inch 1080p IPS LCD, Qualcomm Snapdragon 653 processor, 4GB RAM, 64GB expandable storage, 4000mAh battery with VOOC fast charging, fingerprint sensor, and Android 6.0 with ColorOS 3.0.

The Oppo F3 Plus is priced at INR 30,990 ($473) and will be available in India in black and gold starting April 1, 2017 with registrations opening today.

sumber : http://www.gsmarena.com/oppo_f3_plus_launched_in_india_will_be_followed_by_f3_in_may-news-24148.php

hpsamsungfull

Harga Samsung Galaxy Luna 4G

May 28, 2017

Harga Samsung Galaxy Luna 4G Terbaru Harga Samsung Galaxy Luna 4G – HPSamsungfull.com – HP Samsung murah dibawah sejutaan telah resmi diluncurkan samsung beberapa waktu lalu. Dengan embel 4G, tentu mengingatkan kita kepada jaringan LTE 4G yang sekarang menjadi...

sumber : https://hpsamsungfull.com/harga-samsung-galaxy-luna-4g/

Spesifikasi Samsung Galaxy J3

May 28, 2017

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3 PRIME HARGA BARU 2 Jutaan Rupiah JARINGAN GSM / CDMA GSM Dual SIM Ya Jenis SIM Nano-SIM GPRS Ya EDGE Ya 3G / HSDPA Ya 4G LTE Ya DESAIN Dimensi 140.97 x 70.1 x 8.7...

sumber : https://hpsamsungfull.com/spesifikasi-samsung-galaxy-j3-prime/

View older posts »

Harga Sony Xperia XA Terbaru di INdonesia

October 7, 2016

Pebedaan spesifikasi antara hp Sony Xperia XA dengan hp Sony Xperia X ini sangat terlihat sekali. Untuk spesifikasi Sony Xperia XA ini tidak lebih baik dari hp Sony Xperia X. Hal ini disebabkan harga Sony Xperia XA terbaru yang dibanderol hanya kisaran 3 juta saja. Sedangkan hp Sony Xperia X terbaru dibanderol kisaran 5 juta rupiah. 

Tipe layar smartphone Sony Xperia XA Ultra yang memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh serta w16 juta warna yang lebih berkualitas. Smartphone Sony Xperia XA Ultra memberikan dukungan ukuran layar 6.0 inci serta memberikan 76.1% untuk persentase layar dan body. Resolusi layar pada smartphone Sony Xperia XA Ultra yang berkualitas Full HD serta 1080 x 1920 pixel yang cukup maksimal tersebut. Kepadatan layar Sony Xperia XA Ultra yang mampu menerapkan 367 ppi pixel yang cukup memberikan hasil foto atau tampilan 3D tidak pecah. Sony Xperia XA Ultra juga memiliki dukungan pelindung layar Scratch resistant glass yang lebih berkualitas.

Jelas kelebihan Sony Xperia XA Ultra yang lebih menonjol adalah sektor kamera. Seperti dikatakan diatas tadi kamera utamanya atau kamera belakang berukuran 21.5 MP, sebuah ukuran yang sangat besar yang biasa digunakan kamera profesional DSLR kelas menengah. Fitur canggih 1/2.4" sensor size, Phase detection autofocus (PDAF) serta lensa 25mm menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX300 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash menjadikannya semakin berkelas jauh melebihi kamera smartphone yang pernah ada hingga saat ini.

Fitur lainnya yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia XA Ultra menerapkan dukungan accelerometer, proximity, compass untuk sensor yang sudah pada smartphone tersebut. Smartphone Sony Xperia XA Ultra memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada dengan salah satunya menggunakan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, IM, dan Push Email yang lebih sempurna. Browser Sony Xperia XA Ultra sudah menggunakan HTML5 yang memberikan kecepatan browser lebih sempurna.

Daya tampung baterai pada smartphone Sony Xperia XA Ultra yang menerapkan dukungan kapasitas sebesar 2700 mAh dengan tipe Li-Ion yang tidk bisa dilepas sewaktu-waktu atau Non-removable. Varian warna dari smartphone Sony Xperia XA Ultra memberikan dukungan tiga varian yaitu White, Graphite Black dan Lime Gold yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda penasaran dengan spesifikasi Sony Xperia XA Ultra yang lebih detail maka bisa melihat tabel dibawah ini. http://opposmartphonenew.blogspot.co.id/2016/10/kelebihan-kekurangan-hp-sony-xperia-xa.html

Bukan hanya kamera belakang yang menjadi andalan melainkan kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie juga memiliki ukuran sangat besar yakni 16 MP dengan fitur 1/4.6 inci sensor size dan Optical Image Stabilization (OIS). Alhasil aktifitas fotography dan foto selfie akan jauh berkualitas layaknya menggunakan kamera berkelas DSLR. Tentu saja Sony hingga saat ini berperan banyak dalam dunia teknologi kamera termasuk kamera Smartphone. Karena tak jaranng smartphone-smartphone kelas atas menggunakan teknologi kamera besutan Sony. http://masterxiaomi.blogspot.co.id/2016/10/harga-sony-xperia-xa-terbaru-lengkap.html

Beda harga beda spesifikasi. Namun anda tidak perlu khawatir. Karena walaupun lebih murah, kualitas hp Sony Xperia XA ini tidak jelek – jelek banget. Masih canggih dan berdesain premium. Pada kualitas layar, hp Sony Xperia XA belum mengandalkan layar Full HD seperti hp Sony Xperia X. Melainkan hanya layar HD saja. http://smartphonezom.blogspot.co.id/2016/10/harga-hp-sony-xperia-xa-terbaru-lengkap.html

Go Back

Comment